Memang, mengadili suatu hal abstrak semacam "kebijakan" adalah pekerjaan yang
sangat meletihkan dan terkadang kontra produktif.... minimal untuk saya sih  :-)

Tapi satu hal, mereview suatu kebijakan publik, saya pikir, semuanya berlaku
surut, tidak ada satu pun yang kebal thp usaha review, koreksi, atau revisi
sekalipun, terlepas dari siapa yg jd "ruling party" saat itu...  Apalagi kalau
terbukti
Kebijakan  tsb tidak kredibel dan defect...

Konon katanya,  in the long run, membiarkan suatu kebijakan (ekonomi) yang
salah, akan "berdarah-darah" dampaknya bagi setiap koreksi yg dilakukan...
Terlalu besar cost-nya.

Salam,
YS

Sent from my MobileDevice®

Blog resmi AKI, dengan alamat www.ahlikeuangan-indonesia.com
Facebook AKI, untuk mengenal member lain lebih personal, silahkan join