Lebih pening lagi kalau dengerin mahasiswa yang demo. Disatu sisi bilang "SBY
turun karena telah mengucurkan dana bailout trilyunan rupiah". Masih mahasiswa
yang sama juga bilang "SBY turun karena membuat dana nasabah Century
terkatung-katung pembayarannya" . Yang dimaksud Antaboga.... padahal jelas
Antaboga tidak dijamin LPS...pening awak dibuatnya :-)

Salam

RM

--- In AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com, "si Nung" <sinung4mi...@...>
wrote:

> pasukam bodrex....
>
> majuuuuuuu jjjjalannnnnn
>
> :)
>

> btw,
> yg baca aja pusing,
> apalagi nasabah antaboga/century yg nunggu duitnya kembali
>
> astaghfirullah
>

> sinung
>

> /*-sig-
>
> http://www.radarjogja.co.id/berita/internasional/5218-pseudo-democracy-demokrasi-kedoknya-demokrator-muaranya.html

> [...]