--- In AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com, "oka.wid...@..."
<oka.wid...@...> wrote:

> Kalo saya sekarang bilang, lagi kangen dengan old days.... jangan ada
> yang menertawakan ya.....sorry hanya sentimental sesaat saja, toh ngak  akan
> mungkin terulang masa2 itu  lagi.
>

> Oka Widana

Begini lho Mas. Saya rasa ini bagian dari peningkatan perlindungan terhadap
masyarakat dan peningkatan rasa aman. Kok beda dengan anda, saya merasa lebih
nyaman dan tenang pada masa sekarang karena saya punya Presiden yang selalu
waspada. Toh demo masih boleh, hanya dibuat lebih tertib dan mengikuti
peraturan yang ada. Mau shopping juga bisa lebih leluasa. Ya kalo nggak pake
ATM sehari saja nggak masalah lah. Lagian saya masih menahan diri untuk tidak
berlebihan menggunakan ATM hingga saya yakin akan keamanan bertransaksi di ATM.

Kirim email ke