Yang saya masih ragu adalah bagaimana aset yg umurnya bisa lama, lebih
dari 5 tahun dikomparasi thd investasi yg punya masa pendek.

Maksudnya gini, investor bisa menarik investasinya setelah setahun,
artinya umur investasi bisa pendek, sedangkan aset spt tanah, mobil
dan kandang itu bisa lebih dari 10 tahun. Apakah masih berlaku 91:80
disini?

Tks.

Regards,
Ratno