From: "Gianto Setiadi" <giantoseti...@gmail.com>
Date: Tue, 16 Feb 2010 07:35:19
To: <AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Keuangan] Siapa mau jadi Distro Software Akuntansi General
Ledger?

Pak Richard,

Kalau saya gunakan subledger, misalnya untuk biaya bahan dapur dengan kode
ledger 620 dan subledger adalah 62001, 62002, dst, maka dengan menggunakan
system GL yang biasa seharusnya juga bisa mendapatkan report sebagaimana yang
Bapak jelaskan dibawah ini, dengan catatan jurnal langsung ke subledgernya
sedangkan reporting bisa memilih apakah mau print rekap ledger atau subledger.
Sub Jurnal yang Bapak jelaskan dibawah ini, angka masing2 bahan dapur, tetap
harus di entry yah?

BR,

Gianto