________________________________
Dari: Oka Widana <o...@ahlikeuangan-indonesia.com>
Kepada: Millis AKI <ahlikeuangan-indonesia@yahoogroups.com>
Terkirim: Kam, 4 Maret, 2010 17:44:02
Judul: Re: [Keuangan] [oot] Pidato Presiden Menanggapi Kasus Century (II)

Hati2 mbak Dyah dan sdr Wong Cilik, dukung mendukung bisa masuk wilayah politik
praktis. Ntar disemprit moderator ::) . Tapi karena hari Jum'at dan dan pakai
kode OOT, yah bolehlah kita ngelatur sedikit.

Pidato Presiden tadi malam, merupakan bagian dari proses politik ...ulangi
proses politik!....ngak ada yg baru dari pesan yg disampaikan. Kalopun nanti
ada reaksi dukungan atau penolakan, sebagaimana reaksi dukungan atau penolakan
thp hasil paripurna DPR, itupun proses politik.

Saya setuju bahwa proses politik yg berlarut2, akan membawa dampak bagi
perekonomian. Yah mau bagaimana lagi? Ini adalah konsekwensi sistem demokrasi
yg kita anut. Nah, dari semua ini, makin ketara jika problem Indonesia sekarang
adalah tiadanya leadership.

Oka

Powered by Telkomsel BlackBerry®