From: sen diskartes <d1ka...@yahoo.com>
Date: Wed, 5 May 2010 04:57:18
To: <ahlikeuangan-indonesia@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Keuangan] Wacana mengubah nilai rupiah

Sebuah wacana yang sangat menarik saya rasa..karena kita tidak perlu bingung
melihat dalam apbn ada 1000 T,,wakakaka..
namun,,saya yakin dalam pelaksanaannya akan dibutuhkan waktu yang cukup
lama,,mengingat kita musti mensosialisasikan kepada 230 juta penduduk..jadi
cukup sulit diimplementasikan

On Tue May 4th, 2010 6:07 AM CDT ant34 wrote:

>Dear all member AKI
>Bagaimana pendapat kalian semua kalau nilai rupiah sekarang diubah seperti
>mata uang lainnya seperti USD SGD dll yang menggunakan sen sebagai nilai
>terkecilnya. Jadi kalau misalnya nilai barang terendah di Indonesia sekarang
>adalah Rp 25 maka bisa disetarakan dengan 1 sen. Jadi dengan demikian nilai Rp
>1 nantinya akan sama dengan Rp 2500 sekarang. Dan kurs USD jadi Rp 9000/Rp
>2500 = 1 USD = Rp 3,6.
>Ini sekedar wacana. Mohon tanggapannya.Tks

Millis AKI mendukung kampanye "Stop Smoking"
Alamat penting terkait millis AKI
Blog resmi AKI: www.ahlikeuangan-indonesia.com
Facebook AKI: http://www.facebook.com/group.php?gid=6247303045
Arsip Milis AKI online: