From: "Saumiere" <saumi...@gmail.com>
Sender: AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com
Date: Fri, 21 May 2010 08:07:17
To: <AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com>
Subject: [Keuangan] Kenapa Anggito Abimanyu Mundur

Salam rekan-rekan para ahli keuangan

Belakangan ini saya jadi bingung, kenapa satu persatu orang-orang yang memiliki
kapabilitas dan integritas baik seperti Sri Mulyani dan Anggito mundur secara
perlahan dari pemerintahan, apakah benar, kondisi politik Indonesia yang tidak
kondusif bagi para professional seperti yang dilontarkan Sri Mulyani benar
adanya... kalau begitu waduh... negeri ini seperti digadaikan kepada para
politisi.

Salam Hangat
Saumi