Pak Komar,

Saya yakin smua investor/trader juga mengalami hal yang SAMA untuk saat seperti
ini.
Betapa pinternya kita membaca chart, betapa jelinya kita membaca fundamental
emiten, tapi tetap kembali ke pasar yang menentukan.
Walaupun demikian, bagi Saya chart itu tetap penting, kalau tidak , Saya
seperti "Si Buta Dari Goa Hantu".
Dan Saya sangat bersyukur kepada Tuhan, Saya diperkenalkan dengan stock market
dan blog Guru Vier.

Untuk saat seperti ini, yang bisa saya lakukan adalah belajar, belajar, dan
belajar dari kesalahan(nyangkut jauh smua).
Karena bagi Saya pasar itu tidak pernah salah, yang salah itu diri kita sendiri.
Saya tetap bersyukur walaupun nyangkut semua, karena saya lebih punya waktu
untuk duduk merenungkan dan me-review kembali trading plan saya.
Try to change trading strategy to better way..
smoga ke depan cara trading saya bisa lebih baik.

Seperti kata Guru Vier : Sabar... Sabar... dan Sabar...
Karena saya juga tidak mau kehilangan kesempatan yang sudah Tuhan tunjukkan
kepada saya.
Saya akan BEKERJA KERAS untuk berhasil, dan membalas kebaikan Tuhan dengan
melakukan hal2 yang baik bagi saya, keluarga dan sesama.
Amin..

Jangan menyerah, Pak..

Salam
Collie Chu