Hi bro,
Saya jawab ke millist saja sekalian mejawab  beberapa pertanyaan dari teman
yg lain :

sinyal buy itu saya kumpulkan dari beberapa sinyal buy baik itu itu dari
crossup oscilator atau crossup VWAP, untuk ASII, khan tadi pagi sempat naik
jadi kena sinyal crossup dari midlinear regresion.

Chart 3Rangers ini masih banyak kekuarangannya, semula saya kasih nama
AFLnya 3 idiots (teringat sama film India), namun kata idiot terlalu
sensitif, makanya saya ganti 3 rangers, khan kelihatannya spt orang naik
kuda itu he he he maksa.

Namun sekali lg, kalau Anda masih belum mau masuk di ASII ya tdk apa-apa,
saya juga nggak masuk di ASII malah masuk di BTEL 165, 22 lot.
Menurut saya jauh lebih baik percaya pada chart yg biasa kasih anda untung
daripada percaya chart yang bagus tapi anda belum kenali sifatnya.

Thx
H1

Hlo bro,