--- Pada Sel, 15/6/10, Timur Langit <timurlangit.is.h...@gmail.com> menulis:

Dari: Timur Langit <timurlangit.is.h...@gmail.com>
Judul: Re: [Komunitas AmiBroker] LSIP
Kepada: "amibroker-4-bei@yahoogroups.com" <amibroker-4-bei@yahoogroups.com>
Tanggal: Selasa, 15 Juni, 2010, 12:39 PM

Pak Anas,
Lalu apa reaksi kita jika harga mencapai/mendekati weekly high or monthly hi
etc?
Bagaimana pula dgn volume?
Kalau Kline, saya kok ya lebih senang ngandelin pretty bollinger or buaya lucu
ya? In term of risk indicator.
Logic saya, kalau pretty bollinger or buaya lucu bilang safe utk trading, maka
saya akan lihat screener mirip yg mahal. Kalau kemaren jika mirip yg mahal
suruh beli, Dan pretty bollinger or buaya lucu confirm, maka saya beli, buaya
lucu suruh tambah, saya tambah, mirip yg mahal break peak saya tambah pula.
Suruh jual saya lihat pretty bollinger or buaya lucu dulu.
Sekarang sepertinya setiap aksi harus melihat weekly hi, monthly hi Dan volume,
but how?
Timur

On Jun 15, 2010, at 9:16 AM, muhammad anas <muhanasjam...@yahoo.co.id> wrote:

      Weekly High - saat ini harga mencapai tertingginya dalam 5 hari kebelakang

Monthly High - saat ini harga mencapai tertingginya dalam 25 hari kebelakang

Yearly High - saat ini harga mencapai tertingginya dalam 300 hari
kebelakang

Vacc - kuning, volumenya antara 1/4-1/2 ma45

Vacc - kelabu, volumenya antara 1/2-3/4 ma45
Vacc - hijau, volumenya antara 3/4-1 ma45
Vacc - emas, volumenya antara 1-1 1/2 ma45
Vacc - biru, volumenya lebih dari 1 1/2 ma45

KO Line terdiri dari :
- K Line tempo hari
- OBV
- C Ema 45
- C Ema 100
- C Ema 200

Monggo di coba - coba ...
Kalo masih ada tambahan lain silahkan dioprek lagi.