Harganya bisa discount lagi ngga pak??? Kl bisa discount lg sy mau ikut nih, thx

jimmy

________________________________
From: Liem Hok Hwan <limh...@gmail.com>
To: amibroker-4-bei@yahoogroups.com
Cc: 08.ronald <08.ron...@gmail.com>
Sent: Fri, June 25, 2010 3:51:27 PM
Subject: Re: [Komunitas AmiBroker] Workshop Modern Technical Analysis

Dear Amibroker friends,

Dalam workshop ini yang Anda perlukan adalah kemampuan untuk copy and paste
serta Amibroker, karena semua AFL dan explorernya yang ada hubungannya dengan
workshop ini akan diberikan. Mungkin ada beberapa afl yang sudah dibuat dalam
bentuk dll.

HOC untuk workshop ini tdk diberikan, namun untuk pendalaman bagaimana membuat
AFL (kalau memang ada peminatnya akan saya buka tanggal 10 Juli 2010).

Contoh Linear Regression bisa dilihat dalam gambar.

Jadi workshop ini sangat sederhana namun saya harapkan sangat membantu Anda
dalam trading.

Karena tempat sangat terbatas, mohon secepatnya konfirmasi seat ke Ronald (0813
98 789 123) email : 08.ron...@gmail. com.

Ya seperti biasa, bonus AFL 3 Rangers  dan explorernya juga akan diberikan
kepada para peserta.