Betulnya kenapa saya adakan di BSD karena biasanya kalau diadakan di hotel,
saya sering kali kena peringatan sama hotel karena tempatnya mau dipakai
oleh orang lain, sedangkan saya kepingin agar peserta benar2 jelas. Buat
saya tdk masalah kena charge tambahan namun kadang2 spt waktu itu, tempatnya
mau dipakai married jam 19:00  he he he.

OKi akan saya pindahkan deh ke daerah Sudirman/Thamrin.

@ Jimmy : Mohon maaf, no more discount. Kalau anda mengikuti workshop ini
berarti anda sudah belajar beberapa banyak hal, Classic TA ( langsung saya
buatkan AFLnya otomatic), optimisasi (sudah saya buatkan optimizednya),
expert advisor (kalau di metastock... sddh saya buatkan AFLnya)  dan
explorernya (sudah saya buatkan explorernya) dan worksheet excel untuk size
position dan money management.

Thanks
H1