Pak Abdul Halim, SG_MULUS -nya belum jalan karena ada: Syntax error ,dan
variable mfi_smooth used without having been initialized.....

TQ, FC

________________________________
From: Abdul Halim <abdul.ha...@gmail.com>
To: amibroker-4-bei@yahoogroups.com
Sent: Fri, July 23, 2010 8:13:48 AM
Subject: Re: Update v1.0.1 - Re: [Komunitas AmiBroker] Pemulusan Savitzky-Golay

Trims pak Timur. Ini saya lampirkan juga contoh pemakaian SG_MULUS untuk
smoothing MFI dengan parameter NL, NR dan pOrder yang bisa diubah2. Bisa kita
perhatikan kalau NR > 0 hasil smoothing terlihat tidak sesuai dengan grafik
aslinya karena ada unsur prediksi.

Saya gak tahu apakah SG_MULUS yg jalan sudah dikirim oleh Pak Halima tau belum.

Kirim email ke