pak timur...kok gak bisa ?di klik and drag malah error....
thanks

________________________________
Dari: Timur Langit <timurlangit.is.h...@gmail.com>
Kepada: amibroker-4-bei@yahoogroups.com
Terkirim: Jum, 23 Juli, 2010 05:48:18
Judul: RE: Update v1.0.1 - Re: [Komunitas AmiBroker] Pemulusan Savitzky-Golay

Saya gak tahu apakah SG_MULUS yg jalan sudah dikirim oleh Pak Halima tau belum.

Ini saya lampirkan MFI hasil pemulusan tapi dengan fungsi SG_MULUS…. Yg nr nya
di nol khan dan pOrder nya 2… sama précis dgn fungsi MULUSKAN….

Silahkan gunakan…. Sepertinya MFI mulus ini sangat penting sekali untuk
trading,
apalagi hari ini

Timur