  From: riko mappedeceng
  To: tourismindone...@yahoogroups.com
  Cc: bango-ma...@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, December 16, 2008 4:42 PM
  Subject: [tourismindonesia] BUTUH INFO: tempat kerajinan dari kulit telur di
jogja

        salam kenal,
        saya riko, beberapa waktu lalu saya pernah lihat acara televisis
(Transtv) yang menampilkan kerajinan dari bahan dasar kulit telur di jogja.
saya sangat tertarik sekali tapi sayang dalam acara tersebut tidak disebutkan
alamat lengkapnya. berhubung dalam waktu dekat saya akan ke Jogja dan berecana
juga jln2 ke tempat tsb, maka saya mohon bantuan teman2 bagi yang sekiranya tau
alamat lengkap tempat kerajinan tersebut, untuk memberitahukan pada saya
        terima kasih

Kirim email ke