-

SAMBUTAN-SAMBUTAN
NOVEL “PENDEKAR SENDANG DRAJAT “ MASUK KE PERCETAKAN SENEN,KELAR 30 mei dan
beredar di toko buku GRAMEDIA sekitar 5 juni 2009:

Toto Sonata ,
penyair,budayawan Surabaya
:

Semoga bukumu nanti jadi Best Seller!

Anas Urbaningrum ,
politikus , Ketua DPP Partai Demokrat :

Selamat Cak !

Tonny Trimarsanto ,
sutradara film kelompok Garin Nugroho :

Selamat sukses! Kutunggu di toko ya.

Sun’an Hadi Purnomo ,
Staf Ahli Menteri Kelautan dan Perikanan , Ketua PUALAM ( Putra Lamongan di
Jakarta ) :

Semoga sukses Mas !

DR.Son Kuswadi , Staf
Khusus Menkominfo RI :

Semoga sukses Pak Viddy…suksesnya melebihi “Lasykar
Pelangi”..Amiiiin…

Pinky Saptandari , MA
, Staf Khusus Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan :

Selamat dan semoga sukses !

Drs.H.Tsalits Fahmi ,
Wakil Bupati Lamongan :

Semoga sukses n barokah!

Yuhronur Efendi, SE,
MM, Direktur Utama Bank Daerah Lamongan :

Oke Mas, mudah-mudahan lancar novelnya!

Al-Azhar , budayawan
Melayu Riau :

Yup ! Semoga semuanya berjalan lancar. Selamat !

KH.Dawam, pengasuh
Ponpes Al-Ishlah Sendang Duwur , Lamongan :

Semoga sukses ! Saya Dawam,orang menyebut saya kyai, saya
lahir di desa Sendang dan kakekku Sunan Drajat. Jadi,ada synkron dengan novel!

Kongso Sukoco ,
wartawan di Lombok, NTB :

Selamat atas diterbitkannya karya budayawan Asia Tenggara,sahabat
zaman remajaku!

Sumindar,MSi ,pejabat
dinas kebudayaan di Samarinda, kelahiran Lamongan  :

Selamat Bung ! Kutunggu edisi perdananya!

Yan Syahrial Mokhtar,
produser,pengusaha, calon mertua Jean Kelin alias Nycta Gina:

Oke gua do’ain sukses !

Jumartono , pelukis
kaliber nasional dari Lamongan :

Aku do’akan lancar dan sukses. Hidup bang VIDDY , pendekar
Lamongan !

Aly Syamsuddin Arsy ,
sastrawan Kalimantan Selatan :

Wah, ikut berbahagia…semoga sukses di pasaran yaa…

DR.Zefri Ariff, dosen
dan sastrawan Brunei
Darussalam :

Assalamu alaikum, Pak Viddy,

Tahniah atas usaha penerbitan novel tersebut.

Saya menempah/memesan dua naskhah kpd sahabat MASTERA dari Brunei yang akan ke
Jakarta pada Julai hadapan.

Isa Kamari ,
sastrawan Singapura :

Salam,

Syabas atas terbitnya novel PENDEKAR SENDANG DRAJAT ! Asiiik!

       Yahoo! Mail Sekarang Lebih Cepat dan Lebih Bersih.   Rasakan bedanya!

      Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk
Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka
browser. Dapatkan IE8 di sini!