Yah beginilah Indonesia negeri tercinta kita...
hampir semua BUMN milik pemerintah ya beginilah
kondisi nya, mereka menikmati gaji seperti layaknya
para pegawai swasta tetapi kinerja mereka ya seperti
pegawai negeri...
Gak Telkom, gak juga Bank BUMN, apalagi PLN.. semua
sama

saya mempunyai pengalaman hampir serupa dengan di
atas, cuma kali ini dengan PLN... tagihan PLN saya
bulan ini melonjak hingga 300%, yang biasa nya setiap
bulan hanya 400ribuan kali ini mencapai 1.500.000 an..
wah repotkan?

setelah diusut2 ternyata mereka bilang meteran PLN
milik saya rusak jadi mereka maen tebak aja meteran
yang tercatat... dan yang bikin aneh nya lagi ketika
saya meminta mereka ngecek meteran milik PLN tsb
mereka meminta biaya administrasi segala, kan aneh
banget... logika nya adalah Box listrik adalah milik
PLN dan disegel oleh mereka sendiri, kenapa untuk
mengecek milik mereka sendiri ko pelanggan yang di
suruh bayar administrasi lagi? belom lagi kalo
ternyata meteran saya juga rusak, mungkin nanti
dikenakan biaya lagi buat ganti...

aneh ya...? atao cuma pikiran saya aja yang aneh?