Thanks Pak Deddy, saya benar2 lagi mencari informasi kualitas yang
baik u/ isp di jakarta ini, kebetulan saya mau buat Warnet Game, kalo
anda " learning is believing ", saya "Learning by finding" :)), ok
thanks untuk semua dengan informasinya.

Oh ya kalo bisa saya tahu u/ adsl modem yang diperlukan jenis/ apa,
kisaran harganya berapa ?