On 6/4/05, mr yusuf <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> saudara ihsan jangan gampanglah judge teman-teman milis kayak gini, nggak
> semua  orang sengaja melakukannya.

Pak Yusuf,
Terimakasih buat tanggapan anda.

Setelah berkali-kali diingatkan, oleh beberapa orang, mudah-mudahan
anda benar: mereka langsung me-reply (tidak menghapus quote yang sudah
tidak diperlukan lagi) karena tidak sengaja melakukannya.

>kadang maksudnya untuk supya jelas urutan topik dari awal.

Membereskan quote sebelum me-reply adalah ketentuan dalam tata-tertib
milis. Ketentuan ini, imho, adalah baku di semua milis yang baik.
Tata-tertib juga dibuat untuk dipatuhi, demi kepentingan bersama.
Kalau ada yang kurang pas di sana, dan perlu diubah, silakan
disampaikan secara terbuka, didiskusikan, dan bila semuanya setuju
owner milis ini saya kira akan memberlakukannya sebagai tata-tertib
baru.

>dengan itu, sorry kalo saya salah. nanti takutnya anda bisa nggak
objektif jadi moderator.

Tadi anda meminta saya untuk tidak men-judge (menghakimi).
Mudah-mudahan anda sekarang sedang tidak men-judge saya "enggak
objektif menjadi moderator".

Sekali lagi terimakasih, pak Yusuf. Mohon maaf juga kalau menurut
pandangan anda saya salah.

Salam,
Ihsan.
--