> adalah lisensinya yang GPL. (bukan semaunya sendiri, seperti lisensi
> berbagai produk Microsoft)
>
> Kalau Anda baca baik-baik isi selengkapnya lisensi GPL, Anda akan
> menemukan
> bahwa software2 dengan lisensi tsb (spt Fedora) dapat memberikan
> ketenangan
> kepada para pemakainya.

setuju dengan point anda
tapi penyeragaman distro itu bagusnya diikuti penyeragaman hardware
sedangkan kita tahu warnet itu ada yg pake high end atau low end atau
sedang2 saja

btw anda sudah mencoba fedora di pentium 2 ? -> lelet
atau CPU high end dengan redhat 7 ? -> driver2 baru gak support

saya bisa merasakan apa yg di fikiran anda
cuma yang saya rasakan itu sangat enak kalo kita terbiasa dengan
perbedaan
jangan cuma bisa fedora, begitu ketemu debian langsung keder
alangkah nikmatnya punya masyarakat yg bisa pakai semua OS...