On Wed, 24 Aug 2005 12:59:19 +0700, Sunu Prasetya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ini yang potensial merugikan komunitas. Bagaimana mempertanggungjawabkan
> hal
> itu?

Pertanggung jawaban saya jika di judge demikian saya akan mengundurkan
diri.

> Berapa banyak member milis yang sudah direject postingnya? Akan bertambah
> banyak dengan semakin rajinnya moderator sewenang-wenang mereject tanpa
> konfirmasi.

> Terimakasih kembali, saya sedih ternyata kita sendiri mereproduksi
> perilaku
> yang dulu kita reformasi ya. Jangan-jangan kalau saya berkuasa seperti
> itu
> juga.

Kalau saya dinilai begitu sih saya siap saja menyerahkan jabatan Moderator
kepada pak Sunu,atau siapapun yang mengklaim dirinya tidak sewenang
wenang, dan meng klaim dirinya demokratis, tinggal sebut kapan mau serah
terimanya. Saya sih ikhlas ikhlas aja. Daripada makan ati disebut sewenang
wenang, nambah nambah dosa. Menghilangkan Pahala.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/vbOolB/TM