judithms wrote:
> kalau saat anda mengurus MSRA  mereka katakan boleh saja pertanyaan saya
> adalah apakah  mereka yang memegang kewenangan hukum di negara ini ?

Memang bukan MSRA yang memegang kewenangan hukum di negara ini.
Menurut saya pihak kepolisian salah satu pemegang kewenangan hukum di
negara ini CMIIW
Pertanyaannya adalah, apakah semua kantor polisi sudah LEGAL ?
memang, untuk menjadi LEGAL kita gak usah menunggu pihak kepolisian atau
pemerintah untuk LEGAL dulu.
tetapi apakah FAIR pihak kepolisian melakukan sweeping sedangkan pihak
kepolisian sendiri belum LEGAL.
sedih rasanya.. ketika kita yang susah payah mengumpulkan uang untuk
membeli software LEGAL, agar warnet kita menjadi LEGAL di sweeping oleh
pihak yang notabene BELUM semua software LEGAL.

Tanya ken..... napa :D
> di kasus warnet pointers MSRA  dan Surat keterangan Legal Software yang
> diperoleh dari manager lisence officer MS  Ibu Anti Suryaman kepada Polda
> Jateng tidak memberikan pengaruh apapun dari awal Juni 2005  hingga  Oktober
> 2006
> 20 Unit PC  Warnet Pointers masih tersita oleh POLDA Jateng.
> adakah kesaktian MSRA atau MS di dalam kasus Warnet Pointers ?
> Silahkan disimpulkan sendiri jawabannya ..
>
> JMS

Misalkan begini :
ada 10 PC yang pake OS MS LEGAL (gak pake Ms Office & aplikasi yg lain,
pake yang free ex : Thunderbird, Firefox, dll)
sudah mengikuti MSRA....
apakah masih kena sweeping ?
jika masih kena sweeping, karena apa?
dan berarti MSRA tidak ada gunanya donk....
definisi MSRA :
"Microsoft Software Rental Agreement
Diberikan sebagai solusi bagi warnet untuk dapat memiliki hak menyewakan
secara legal (Rental Rights) dan sekaligus untuk memenuhi aspek
legalitas dimana di EULA hanya tertulis hak untuk menngunakan (User
Rights). Sehingga dengan adanya Rental Agreement tersebut, Warnet
memiliki hak untuk menggunakan & hak untuk menyewakan."
dikutip dari http://www.warnetlegos.com/

Regrads,

Afritz