seperti ini, jadi teringat pertemuan awari pertama kali di malang, dan
juga pertemuan awari di bali pertama kali, selalu mencetuskan
berkolaborasi.. tetapi setelah itu, hanyalah sebuah retorika semata..
terdengar di pertemuan, terlelap di alam mimpi... nah dengan
tercetusnya kembali ide ini, semoga bisa terlaksana... tetapi, sangat
berat untuk bisa membangkitkan kebersamaan...? jadi teringat omongan
penjor pertama kali datang ke bali heheheheeheeeee penjor lu masih
idup nga'...

drakkiee

--- In asosiasi-warnet@yahoogroups.com, Bill Fridini <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wah ide yg brilian nih awari bikin ISP :)
> Dulu Mas Iwin pernah nulis 1+1+1+1 tidak sama dengan 4 khan...tp
dahsyat :)
> apalagi kl ada ISP Awari.
>
> Dan mudah2an jgn ada yg merasa terusik dgn adanya rencana ISP awari
ini ;)

> salam,
> ~bill~

Dari