Quoting totalnet_mks <[EMAIL PROTECTED]>:

> Dear Bill,
>
> Thanks for the advice.
>
> Perasaan saya juga adalah menggunakan SDSL. Apakah 8 Jt terlalu
> mahal untuk koneksi 256 (1:1)? Kira2 cukup cepat kalu disharing
> dengan 10 komputer? For speed, apakah 256 jauh beda dengan 384?
> Apakah harga 3 juta lehib mahal (11 jt) worth it untuk tambahan
> speed?
>
> Kind regards,
>
> Shane C MacPherson
> Totalnet

Baca kembali tulisan berikut:

Artinya garansi bandwidth yg diberikan tidak dedicated 256kbps tp shared 1:2 dgn
CIR 50% atau 128kbps.

Untuk 10 PC menurut saya dedicated 128kbps atau 256kbps 1:2 (CIR 128kbps) sudah
lebih dari cukup.

256 ke 384 khan bedanya 1.5x :) tp harganya ga 1.5x ... ya wajar kok... harga
b/w itu naiknya ga berbanding lurus kok :)

mengenai apakah harga itu murah atau mahal, saya ga bisa kasih comment.

Tp untuk start awal coba aja dulu pakai speedy. Kl ga salah speedy khan skrg
udah murah.
Cuma dilema juga... harusnya waktu di awal2 buka itu memberikan impresi yg
sangat bagus ke user sehingga kl mereka puas maka dia akan balik lagi n
referensiin ke temen2nya :)

salam,
~bill~

Official Web Site : http://www.awari.or.id