Nah hari ini temen saya tokonya didatangi polisi krn menjual PC branded (DELL)
dengan windows bajakan :))
Wong jelas2 di PC tsb dah tertempel dengan manis COA-nya.
PC diinstall dengan CD bawaannya si DELL tsb.

Sore td dia diharuskan menghadap Polda untuk dimintai keterangan.

Note: Salah satu warnet yg di sweeping tsb membeli PC dari toko temen saya tsb.

Salam,
~bill~