--- In asosiasi-warnet@yahoogroups.com, "Taufiq A. Rachman"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalo pasang speedy buat warnet trus ngakunya dan daftar pake speedy
> office... itu termasuk boong juga ga pak ihsan... :-)
>
> Salam
> MPIQ

Ini pertanyaan atau sindiran? Kalau pertanyaan, sebaiknya anda
tanyakan langsung ke petugas Telkom yang berwenang, semata-mata demi
menghindari FITNAH dan debat kusir yang tidak perlu. Kalau ini
sindiran, berarti sindiran yang bodoh.

CMIIW, seingat saya Pak Ihsan pernah menyampaikan bahwa beliau
menggunakan Speedy Office di rumahnya (sebagai personal tentunya).
Menurut logika awam saya, kalau warnet menggunakan Speedy Office
dianggap berbohong, curang, ilegal, atau apapun istilah yang saudara
Taufiq gunakan, berarti Pak Ihsan begitu juga dong. Maaf Pak Ihsan,
jadi membawa-bawa nama bapak.

Mohon maaf kalau ada kata-kata yang kurang berkenan.

Alex