Boong y... Gak ahh.....

Tapi saya setuju kok dengan mr. ithan anda ambil yang paket office saja.
Soalnya kalo paket office seperti itungan mr ithan kayaknya pas.

Kalo PC anda lebih dari 8 dan kondisinya rame mgkn baru ambil yang paket
warnet unlimited.
Saya pikir semuanya ada konsekuensinya, baik itu yang 200rb/bln, office,
atau warnet.
Semua itu hanya nama saja, tinggal kita pilih yang cocok/sesuai dengan
kebutuhan kita.

Masak kita dikatakan bohong kalo kita punya 10PC trus ambil paket speedy
yang 200rb/bln "limited".
Atau kita punya lima anak trus kita ambil paket office limited jg
dikatakan bohong.... "kan kita g punya kantor".

Regards/Aris