Ceritanya begini... sudah hampir 1 tahun saya mengikuti RTRWnet dengan
bantuan radio JAHT dan antena Yagi sebagai acces point...

Sekarang2 ini ketika saya mau coba masuk ke dalam settingan dengan
menggunakan Internet explorer selalu tidak bisa, dan ternyata juga sudah
saya coba ping ke radio selalu "request tmed out", tetapi apabila saya tidak
mengutak/ngatik radio tsb dengan Internet explorer, ping2an nya pun berjalan
normal...

Nah... apakah gejala tersebut menandakan radio JAHTku mulai rusak...?
mengingat sudah hampir 1 tahun radio JAHT ku terjemur dan kedingan (dipasang
diluar dng menggunakan box)...

Mohon pencerahannya dari RR disini, terima kasih...

Salam
HNW.COM