Quoting "Taufiq A. Rachman" <[EMAIL PROTECTED]>:

> Dari hasil ngobrol2 saya dengan pengunjung warnet saya, mereka rata2
> memiliki koneksi di rumah (ada yg speedy, telkomnet maupun 3G)....
> juga pengunjung saya yg menggunakan notebook rata2 mereka punya modem
> GSM / CDMA / 3G....

Kl bandwidth bukan segalanya....lah trus ngapain si user ke warnet bawa notebook
yg di notebooknya udah dipasang modem GSM / CDMA / 3G?

Cari suasana seperti ulasan dibawah? Kenapa ga ke cafe aja ;)
Oh agar bisa berinteraksi dgn org lain...emang bisa? bukannya org yg datang ke
warnet itu umumnya sifatnya individualistis?
Apa mau menikmati suasana "banyak orang"...banyak kok  tempat yg lebih
asik...cafe di mall or coffee shop kek :)
Atau biar bisa tanya2 ke helpdesknya kl lagi buntu...ck ck ck

Apa user tsb ke warnet krn pulsanya habis? banyak kok yg jualan pulsa
Atau krn disana ada seseorang yg sedang diincer, ntah itu cewe cantik or cowo
ganteng :))