Okeh...kembali ke topik :)

Berdasarkan survey, baik melihat langsung ke lokasi atau bertanya ke org2 yg
sering bertandang dari warnet ke warnet (baca game center) maka untuk bbrp
area/lokasi memang terjadi penurunan pengunjung.

Nah apa penyebab dari ini menurut analisa saya adalah harga speedy dan fastnet
yang sangat murah.

jadi yg merasa tidak ada dampak thdp hal tsb yah bersyukurlah.

Btw, karakteristik user warnet dan game center jelas beda. warnet itu sifatnya
individu sedang di game center lebih ke komunitas. So salah satu kata kunci yg
saya yakini dalam mempertahankan bisnis ini (game center) adalah membangun
komunitas. Sedang di warnet adalah mempertahankan loyalitas pelanggan...caranya
bagaimana, rasanya udah bbrp kali dibahas....ntah disini atau sebelah.

Salam,
~bill~