From: "¦¦¦ Mirza Khadnezar ¦¦¦" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <asosiasi-warnet@yahoogroups.com>
Sent: Monday, February 18, 2008 5:56 PM
Subject: Re: [asosiasi-warnet] OOT : Tarif XL Rp. 0,1 per
detik??.....Hati-hati Penipuan, XL = product malaysia

ini yang berbicara individu apa kompetetor ?
kalau saya ngitung ga mahal kok

ya jgn telp lebih dari 30 menit dunk
kan udah dikasih peringatan
( timeline berbeda di setiap lokasi )

--

~ STOP MANIPULASI .ID ~ dot ID untuk RAKYAT bukan UNTUK SEBAGIAN KALANGAN ~
! Rakyat Kecil Kok dibuat susah mendapatkan Domain ID !