saran...
di squid ada acl buat itu
misal berdasar content dan berdasar ext. file
cuman kita harus survey dulu biar dapet file nya
emang sih rada repot. tapi manjur
cuman resikonya jadi semua kena imbas
misal blok porn.flv, pornografi.flv, mesum.flv, dll
kalo kita tulis satu2, repot. paling gampang blok berdasar ext file,
dalam hal ini .flv
resikonya film .flv laine juga kena blok.
ehhehehe
jadi intine, pinter-pinter kitanya aja bikin rule blok tersebut
itu contoh gampangnya