----- Original Message ----
From: Sayekti Waluyo <[EMAIL PROTECTED]>

Diusahakan tidak mempergunakan bilik yang tertutup rapat, sekat pembatas antar
user hanya mencegah terbacanya email/pesan pribadi. Kalau ada yang membuka
foto-2 atau gambar xxx pasti akan terlihat oleh yang lain, di warnet saya
usahakan tetap terjaganya budaya malu.
Bila user masih mempunyai rasa malu, setidaknya mereka akan membatasi atau
tidak membuka foto-2 xxx tsb atau bila tidak sengaja meng-klik foto-2 tsb
mereka akan segera menutupnya.
Foto-2 xxx ini tidak hanya di friendster saja tapi juga ada di tagged.com, hi,
live-connector dll ....dan kalau ini semua di block situsnya, saya bisa
perkirakan menurunnya pengunjung warnet secara drastis.
Saya mempergunakan OpenDns untuk mem-blockir situs-2 tertentu.
Maaf kalau pendapat saya agak berbeda dengan yang lain.

Salam,
Sayekti Waluyo

      New Email addresses available on Yahoo!
Get the Email name you&#39;ve always wanted on the new @ymail and @rocketmail.