Wa'alaikum mussalaam.. wr. wb.

Saudaraku...
Begitu memilukan hati melihat rekaman saudara2 kita di TV, anak2
kecil berlari mencari tempat yg aman, berteriak, dan akhirnya
tenggelam dalam gulungan badai yg begitu dahsyat-nya dan pada
akhirnya mayat2 bergelimpangan kesana kemari.

Tak mampu lagi kami menorehkan kata disana sini sebagai ungkapan
turut berduka, bukan berarti tidak perduli dengan musibah yg menimpa
saudara2 kami, namun penyampaikannya lewat tulisan begitu tak ada
artinya lagi, siapakah yg tidak meneteskan air mata menyaksikan-
nya?, dan siapa pulakah yg tidak terdorong hatinya menyumbangkan
kelebihan hartanya walau sedikit kepada musibah ini? (kecuali mereka
yg tdk tumbuh rasa cintanya terhadap sesama)

Telah banyak Team yg bermunculan di sekeliling kita untuk menggalang
dana yg terpercaya sehingga tidak perlu menggunakan milis2 untuk
mencari informasi kemana dana akan dikumpulkan, apa lagi nomor
rekening tempat mentransfer sumbangan yg konon ada yg palsu.

Salam untuk saudaraku2 yg memiliki rasa pemerhati yag dalam.

--- In assunnah@yahoogroups.com, "Ananda Setiyo Ivannanto"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> sumbangan2 makananan, pakaian dan lain2nya...?
>
> Pengetahuan tentang quran dan hadits saya mmg tidak sebaik
sebagian
> besar member di sini...tetapi insya Allah yang saya tahu kalau
kita
> sesama muslim saling bantu membantu dalam kesulitan...dan seluruh
> muslim itu ibaratnya adalah satu tubuh...kalau kalimat saya ini
> digugat kesahihannya, insya Allah masih ada makna positifnya
kan...?

> Saya harap diantara members yang lain yang mmg mempunyai
kapabiliti
> untuk mengorganisir adanya bantuan yang bisa tersalurkan ada yang
> bersedia untuk membuka lewat jalur ini juga.
>
> Sayapun sangat berharap kalau ada juga yang bisa memuat fatwa
> tentang bagaimanakah kita sepatutnya menolong saudara kita yang
> terkena musibah korban bencana alam...segencar ketika antum2 semua
> membahas topik dimanakah kajian, menggugat firqah2 lain...dan lain
> sebagainya...
>
> Allahu Akbar..!!
>
> Wassalamualaikum.w.w.

It is better to give....
Especially when giving to a child in poverty.
Click here to meet a child you can help.
http://us.click.yahoo.com/uq3f6C/hJlJAA/i1hLAA/TXWolB/TM