  From: Anna Raswanti
  To: assunnah@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, December 30, 2004 12:07 PM
  Subject: RE: [assunnah] Pengen Nyumbang Untuk ACEH, Kemana ya ?

  Assalamu'alaikum Wr.Wb,

  Saya setuju sekali dgn Ummu Abdurrahman dgn pernyataannya:

  "Kemudian dari sisi yang lain, perlu dipikirkan juga untuk mengirimkan
  da'i-da'i ke daerah-daerah yang terkena musibah, karena hal ini penting
  sekali untuk memberikan hiburan kepada saudara-saudara kita yang
  tertimpa
  bencana, dan juga untuk memberikan semangat atau motivasi kesabaran
  dalam
  menerima semua ujian dan cobaan ini, disamping tentunya juga untuk
  memberikan keteguhan dan keyakinan aqidah Islam dalam semua kejadian
  ini."

  Saya berharap akan banyak da'i kita yg berangkat untuk membantu
  memberikan dorongan dan bantuan dari sisi agama karena cobaan yg datang
  begitu berat bagi mereka....(Apalagi setelah seruan "Paus" bagi kaum
  Kristen untuk segera bergerak membantu korban gempa dan tsunami).

  Mudah2an Allah SWT tambahkan keteguhan Iman mereka dalam menghadapi
  semua ini
  Amin...

  Wa'alaikumsalam.Wr.Wb