Assalamu'alaikum wa rahmatullah wa barakatuh

Saya sangat sependapat dengan pak Iwan ini, karena saya tidak pernah mau
melakukannya dan kalau bisa dari rekan milist yang lain bisa menguatkan
pendapat ini dengan hadist supaya bisa kita juga menerangkannya kepada semua
orang yang pernah melakukannya.

Jazakallahu

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Marto

> Assalamualaikum,
>
> Semua itu tidak benar. Tidak ada tuntunan atau hadits yang menguatkan
> untuk kita melakukan hal yang disebut. Karena tidak ada satupun ayat dari
> al-quran maupun sunnah rasul yang menganjurkan. Ini hanya mengikuti
> /adaptasi dari kepercayaan nenek moyang yaitu dinamisme, bahwa sebuah
> benda itu memiliki kekuatan.
>
> Setan/jin/segala macamnya tidak bisa diusir hanya dengan menempelkan
> cuplikan ayat-ayat suci al-quran di pintu/jendela. Yang bisa membuat
> mereka menjauh dari kita adalah amal ibadah yang baik. Tawakal kepada
> [...]

Would you Help a Child in need?
It is easier than you think.
Click Here to meet a Child you can help.
http://us.click.yahoo.com/0Z9NuA/I_qJAA/i1hLAA/TXWolB/TM