assalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakatuhu,

terimakasih atas perhatian ikhwah fillaah semua, tidak tersebut satu persatu
saudara-saudari tercinta,

jazzakumullaahu khairan atas jawaban antum.

banyak yang terjawab, namun ada yang masih belum terang bagi ana.

misalkan ana ingin meresapi ayat QS Al Infithar ayat 6, di sholat sunnah atau
wajib.
bolehkah ana membaca ayat itu berulang-ulang sebelum lanjut ke ayat berikutnya ?

wassalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakatuhu,

abu muhammad

Wa'alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh
Sebelum ada yang memberikan hadits-haditsnya secara
lengkap, berikut saya cuplikkan dari buku
"Sifat Shalat Nabi"  karya Syaikh Al-Albani edisi
Revisi, terbitan Media Hidayah Yogyakarta.
Mudah-mudahan untuk sementara bisa menenangkan antum.
Diambil dari Bab 14. Bacaan-bacaan Nabi Dalam Shalat
(mulai hal 133)
saya ketikkan dalam warna biru di bawah pertanyaan
antum