Assalamu"alaikum warrahamatullahiwabarakatuh

Alhamdulillahirrobilalamin bahwa Anda sudah sholat tahajut tentunya sholat
fardhu yang lima tidak pernah bolos. Yakinkan terus pada diri kita bahwa Allah
SWT Maha Tahu dan Maha Pengampun. Harap dipahami bahwa kita manusia ini sangat
lemah oleh karena itu Rasullullah SAW sudah mengindikasikan bahwa keimanan
manusia itu kadang naik kadang turun.
Cara untuk menjaga agar stabil adalah dengan keteraturan dan terus menerus
karena Allah SWT itu senang dengan amal perbuatan yang diperintahkanNYa
dilakukan dengan teratur dan terus menerus walaupun jumlahnya sedikit (misalnya
pada kasus membaca Al-Quran)
Demikianlah jawaban dari saya, apabila dari jawaban ini ada kebenaran maka itu
datangnya dari Allah SWT serta bila ada kesalahan maka itu datangnya dari saya
sebagai makhluk yang dhaif. Semoga Allah SWT mengampuni kita.... Amin.

Wassalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatuh.

Hormat saya

Muhammad Taufiq bin Usmansyah.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/TXWolB/TM