wa'alaikumus salaam Wa rahmatullahi Wa barakatuhu

Sekarang belum ada ma'had salafi di malang, kalau rencana ada.
Tapi masih rencana jangka panjang, itu pun kelihatannya ma'had untuk
mahasiswa atau pelajar, dananya pun masih macet. Malang masih
kekurangan ustadz...

kalau di sekitar malang (jawa timur) ada, seperti di al-Furqon
gresik, Ma'had 'Ali al-Irsayd Surabaya, asatidz di kediri juga baru
mau buat ma'had, selain yg sudah ada spt di ath-Thoifah al-Manshuroh
(pare).

antum dosen ya? masya Allah...

wallahu a'lam

Abu SHilah

--- In assunnah@yahoogroups.com, salehuddin alpraja <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu
>
> Saya ingin tahu apa ada rencana pembukaan mahad salaf di Malang.
Insya Allah Saya akan balik ke Malang sekitar awal 2007 cuma
kebingungan utk menyekolahkan 2 putra saya 10 dan 7 tahun. Ada
alternatif di Bandung, Solo, JOgya dan Kediri tapi krn saya kerja di
Malang (Unbraw) senang sekali kalau ada mahad salaf di Malang dan
sekitarnya. Mohon kalau ada informasinya.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/TXWolB/TM