Assalamu'alaikum

Saya adalah seorang yang baru dalam mengikuti kajian Assunnah
Saya mulai sering mengikuti kajian ini karena tempatnya yang didlam
kampus saya
Saya tertarik dengan ajaran/ceramah yang dibawakan oleh ustadz 2x
salaf, karena selau mengacu pada hadis-hadis shahih
Namun saya jarang/tidak pernah mendengar ceramah ttg cara Shalat
Rasullah S.A.W. (baik jamaah/sendiri dan baik bacaan/gerakan)
[Mungkin karena saya baru dalam mengikuti kajian & kajian tsb sudah
lama berjalan]

Mungkin ada dari kawan milis yang dapat memberikan LINK (k'lo bisa
link langsung pada halaman)Situs2x (Bahasa Indonesia)yang menjelaskan
ttg sifat shalat Rosulullah SAW yang berasal dari ASSunnah.

Terima kasih sebelumnya
Jawaban dari kawan milis sangat saya tunggu.
Wassalamu'alaikum.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/TXWolB/TM