Assalamualaikum warahmatullahiwabarkatuh

Sebelumnya saya mohon maaf, saya peserta baru milis ini dan mohon maaf sekedar
masukan, kenapa setiap ada reply terhadap suatu pertanyaan sering jawabannya
betumpuk2 karena yang menjawab terakhir tidak menghapus jawaban sebelumnya
sebelum di kirim sehingga saat membacanya membingungkan. Maaf sekedar masukan
mohon maaf sekali lagi.

Wassalamualaikum warahmatullahiwabarkatuh

Yahoo! Shopping
Find Great Deals on Holiday Gifts at Yahoo! Shopping

http://us.click.yahoo.com/lMct6A/Vp3LAA/i1hLAA/TXWolB/TM