Assalamu'alaikum

Alhamdulillah dan terimakasih sebelumnya atas cepatnya tanggapan dari teman
teman dalam maillis ini tentang keinginan saya mendapatkan kajian kajian
sebelumnya dan insyaAllah semoga dapat lebih membantu saya dalam memahami Islam.

tentang mengangkat tangan ketika berdo'a, saya pernah mendapatkan cerita dari
guru saya bahwasannya berdoa dg mengangkat tangan diperbolehkan, merujuk dari
sikap yang ditunjukkan Nabi Muhammad SAW sebelum Perang BADAR. Nabi mengangkat
kedua tangan beliau tinggi tinggi dan berdo'a agar ALLAH SWT memberikan
kemenangan.
Maaf apabila saya tidak dapat menunjukkan referensinya dalam hal ini

Wassalam

http://us.click.yahoo.com/lMct6A/Vp3LAA/i1hLAA/TXWolB/TM