Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuhu

Saya punya keponakan jauh, sekarang sekolah di SMU Pribadi Depok kelas dua SMU
dan tinggal di Asrama. Kemarin dia menanyakan pada saya via telepon ttg jurusan
apa yg mesti dia pilih maka saya anjurkan jurusan komputer saja.

Tanya : Kira-kira dimana ya universitas negeri jurusan komputer yang bagus
selain UI, UGM dan ITB yang bagus kualitasnya (karena sepertinya untuk bersaing
lewat SPMB di ketiga PTN tsb sangat sulit) (kalau bisa 2 PTN untuk option ngisi
formulir SPMB)? Kalau untuk universitas swasta yang ada di daerah Jabodetabek
yang jurusan komputernya paling qualified ada di mana ya ?

-kalau di UI ada tidak ya jurusan ilmu komputer yang swasta?

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuhu

Blab-away for as little as 1¢/min. Make  PC-to-Phone Calls using Yahoo!
Messenger with Voice.

http://us.click.yahoo.com/lMct6A/Vp3LAA/i1hLAA/TXWolB/TM