From: "MARYAM JAMILA" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <assunnah@yahoogroups.com>
Sent: Saturday, April 22, 2006 3:57 AM
Subject: [assunnah] Tanya + Saran Radio Salafy

> Assalamu'alaikuim warahmatullahi wabarakatuhu
>
> Di kota ana dulu ada Radio buatan manhaj IM yang isinya banyak tentang
pengetahuan Islam, ensiklopedi Islam, Kisah sahabat Nabi, dunia wanita Islam
(pengetahuan kerumahtanggaan praktis), ajang konsultasi/curhat remaja,
Konsultasi Pelajaran Sekolah namun sayangnya banyak nasyidnya, politik dan
syubhat-syubhat. Dulu sebelum kenal manhaj salaf, ana sangat salut dengan
adanya stasiun radio semacam ini, Alhamdulilah sekarang sudah lumayan faham.
Makanya ana sangat ingin di kota ana dan kota-kota lainnya ada stasiun Radio
yang murni bermanhajkan salaf agar tidak terkena syubhat.

> -Apa ya kira-kira kendalanya di Jakarta, Bandung dan kota-kota lainnya
belum mendirikan radio serupa, padahal manfaatnya pasti sangat banyak dan
aliran pahalanya insya Allah seluas jangkauan radionya.
> (kalau masalah biaya sepertinya bisa urunan, masalah teknis kan bisa
bertanya kepada stasiun radio lain, masalah SDM (ane pikir dimana ada
kemauan disitu ada jalan)

> Setahu ane di Jawa Tengah ada radio Sunnah FM,
> -Ane ingin tahu bagaimanakah format acaranya, apakah hanya ada ceramah
agama, tanyajawab interaktif dan murottal atau adakah acara lain seperti
> Kajian khusus tentang muslimah dan kerumahtanggaan, pembahasan tentang
tema remaja, motivasi belajar, kiat wirausaha, pelajaran bahasa Arab, info
islam di mancanegara yang aktual, info tentang negara-negara mayoritas Islam
terkini (seperti Arab, Mesir, Pakistan dll) dalam berbagai bidang  dsb.