m r wrote:

>Assalamu'alaikum Wr. Wb.
>Rekan-rekan milis mohon informasinya, bagi yang tahu tentang obat atau
>pengobatan alternatif di Jabodetabek tentang penyakit Prostat/Kencing batu,
>karena saya sangat membutuhkan obat /pengobatan untuk kesembuhan bapak saya,
>Jazzakumullah...
>untuk rekan2 yang dapat memberikan informasi pada kami.
>Wassalam,
>M. Rosichin

Wassalaamu'alaikum

Saudaraku yang dirahmati Allah,

ada obat segala macam penyakit kecuali kematian, yang di wariskan Nabi
Saw. yaitu "Habatus Sauda" ada yang bentuk kapsul dan ada yang bentuk
minyak.Antum bisa dapatkan dibanyak tempat atau toko-toko islami.
Insya Allah bisa sembuh, sudah banyak yang berobat kedokter tidak bisa
dan pakai habassauda secara rutin alhamdulillah bisa sembuh total.

semoga bermanfaat.

Nurul Wahyudin

http://us.click.yahoo.com/lMct6A/Vp3LAA/i1hLAA/TXWolB/TM