Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh
Afwan, menyambung pertanyaan ukhti Nena, istri ana alhamdulillah telah
melahirkan anak kedua dengna operasi cesar tapi setelah lebih dari 40 hari
masih mengeluarkan darah haidnya terputus-putus, misalnya hari ini keluar dan
besoknya tidak serta berulang.
Pertanyaan ana adalah apakah istri ana harus melaksanakan kewajiban shalat
meskipun darah masih keluar.
Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh
M. Kapa

Nena Mattewakang <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Assalamu'alaikum,

Mohon bantuan kepada antum semua, saya masih belum jelas mengenai :
1. Apakah wanita yang sedang haid boleh masuk mesjid??? Karena
beberapa kali saya ikut kajian salaf ada beberapa akhwat yang sedang
haid ikut kajian di dalam mesjid.
2. Apakah wanita yang sedang haid boleh memegang dan membaca
Alquran yang ada terjemahannya??? menghafalkan ayat-ayat Alquran??
Karena saya pernah dengar bahwa wanita yang sedang haid tidak boleh
membaca atau menghafalkan ayat-ayat Alquran.

Mohon penjelasannya ya….., kalo ini pernah dibahas mohon via japri
saja supaya tidak menganggu yang lain.

Jazakumullahu khoiron,
Nena

Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and 30+
countries) for 2¢/min or less.

Get to your groups with one click. Know instantly when new email arrives
http://us.click.yahoo.com/.7bhrC/MGxNAA/yQLSAA/TXWolB/TM