assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

mengenai yusuf qardhawi, setau saya bid'ah terberat yang dia lakukan
adalah mengenai zakat profesi (yang terkenal itu), karena dia dalam
menerapkan kaidah2 fiqh zakat menyalahi jumhur ahlus sunnah.
untuk bid'ah2 yang lain saya kurang begitu mengetahui.

wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

dhea s wrote:
> assalamu alaikum warahmatullah
> 1. yusuf qardhawi adalah peraih doktor ttg zakat pada tahun 1970
> 2. dia mengikuti manhaj gurunya, hasan al bana.
> 3. dia banyak menggunakan metode ahli bid'ah dlm beristidlal, melecehkan
> ahlus sunnah
> walaupun mungkin saja ia tidak bermaksud melecehkan
> 4. ia juga menjadi anggota  majma al-fiqh al-islami (forum ulama fiqh dunia
> Islam) yg
> diketuai oleh ibn baaz
> 5. tidak benar kalo ia dituduh sesat oleh ulama, namu ulama banyak mengkritik
> buku-buku dia
> [...]

Protect your PC from spy ware with award winning anti spy technology. It's free.
http://us.click.yahoo.com/97bhrC/LGxNAA/yQLSAA/TXWolB/TM