Assalamualaikum ..

Akh, Ana paham ahlul bait memang tidak pantas dizhalimi. Yang menjadi
saya bingung adalah melihat para kaum alawiyyin yang ada di indo,
atau disebut ba'alwi, contohnya para habib mereka keturunan arab
marganya alattas, aljunied, shahab,alyidrus dan banyak lagi ..dalam
amalan sehari hari mereka banyak ratib ratib yang tidak dicontohkan
sunnah .. dan kadang mereka juga tidak sholat ..mereka dihormatin
masyarakat, dicium cium tangannya, katanya ngalap berkah .. terus
terang saya sendiri keturunan arab. dan melihat kerusakan mereka dari
dalam ... nah saya juga ingin tau pandang salafi tentang mereka ..
jadi kesimpulan fatwa bin baz tersebut benar ??

--- In assunnah@yahoogroups.com, "Ahmad Ridha" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wa 'alaikumus salaam warahmatullah,

dan saya

> [...]
> dari mereka yang menyimpang. Banyak pula yang mengaku-aku sebagai
ahli bait
> padahal tidak benar sebagaimana klaim Bani Abu Ubaid yang mengklaim
sebagai
> Bani Fathimiyyah. Bersikap adillah dan jangan sampai terjatuh pada
> keekstriman Syi'i (berlebihan terhadap ahli bait) dan Nashibi
(membenci ahli
> bait).
>
> Barakallahu fiikum.
>
> Wassalaamu 'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh,
> --
> Ahmad Ridha ibn Zainal Arifin ibn Muhammad Hamim

Everything you need is one click away.  Make Yahoo! your home page now.
http://us.click.yahoo.com/AHchtC/4FxNAA/yQLSAA/TXWolB/TM