saya kebutulan juga pasen kanker saat ini dalam
perawatan intensiv di Australia. Untuk leukumia
sepengetahuan saya setelah menelusuri informasi secara
intensive bisa desembuhkan dgn protokol chemoteraphy.
Jadi saran saya tetap fokus pada chemo karena bisa
jadi ia asbab yg afdol. Saya sendiri setelah setahun
caker usus yg sudah menyebar ke liver menerapapkan
strategi menyeluruh. Pertama yakin sepenuh bahwa
kesembuahan hanya datang dgn pertolongan Allah dgn
asbab amalan yg shahih. Kedua tetap konsentrasi pada
medical treatment apa itu surgery, radioteraphy atau
chemoterapi. Ketiga berupaya menggunakan kekuatan
power of maind dgn kekuatan zikir dgn segala
manifestasi (tentunya yg sesuai dgn Assunah) Keempat,
saya berikktiar dgn Sunnatullah (hukum alam) mulai dr
water treatmen. tidur yg baik, pernapasan, kontrol
beratr badan, diet, olahraga, jamu-jamuan, dan vitamin
atau minerai. Isya Allah akan memdapatkan kesembuhan
total.

Selamat berjuanga anggap sebagai pemberian Allah yg
berharga dan disikapi secara benar,

Wassalam

Abu Sajid

Canberra

--- MDN - Eko Junaidi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Syukron atas infonya sekalian.
> Insya Allah bisa menjadi penawar duka & obat yg
> bermanfaat.
>
> Abu Qisthi

http://mail.yahoo.com

Home is just a click away.  Make Yahoo! your home page now.
http://us.click.yahoo.com/DHchtC/3FxNAA/yQLSAA/TXWolB/TM